Info Travel

Touristix.id-Destinasi wajib saat Liburan ke sabang

touristix.id

Siapa yang udah ga sabar mau liburan ke Sabang? ayo angkat tangan!
Udah tau belum mau kemana? yang masih bingung, kita punya nih beberapa destinasi yang patut dikunjungi saat liburan ke Sabang.

  1. PANTAI IBOIH & PULAU RUBIAH

udah ga asing lagi kan sama dua destinasi ini? Yup! buat kamu yang suka snorkeling, kamu wajib kesini! Taman Laut Rubiah punya pemandangan alam bawah laut yang superrr bagus. Untuk menuju Pulau Rubiah, kamu bisa menyebrang melalui Pantai Iboih.

2. BENTENG BUNKER JEPANG

Nah selain menikmati keindahan pantai nya, kamu juga bisa mencoba destinasi wisata sejarah yang satu ini. Benteng Bunker Jepang ini adalah benteng bawah tanah masa penjajahan Jepang yang berlokasikan di dekat Pantai Anoi Itam.

3. TUGU NOL KILOMETER

Belum sah rasanya kalau ke Sabang, tapi belum menginjakkan kaki di Tugu Nol Kilometer. Tugu ini merupakan titik paling barat kepulauan Indonesia

Kalau kamu biasanya suka kemana nih kalau lagi ke Sabang? Comment di bawah destinasi favoritmu ya!

Dan buat kamu yang lagi mau ke Sabang, yuk beli tiket online kapal express tanpa perlu repot ngantri. Kamu bisa langsung kunjungi halaman utama touristix.id yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *